by

Keseruan CFD di Boulevard Siau

Perubahan itu perlu, hanya bagaimana manusia bergerak dan berusaha meraih perubahan tersebut. Jika ingin lingkunganmu sehat, bersih dan nyaman tentu harus ada usaha yang dilakukan secara maksimal. Bumi sudah menyediakan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh manusia, lalu tugas kita adalah menjaganya. Pada saat car free day, ada segelintir orang bergerak mengajak masyarakat untuk sadar akan pentingnya udara bersih bagi kesehatan.

Dengan demikian, kebiasaan ini juga akan tumbuh pada generasi selanjutnya dengan pola pikir baru yang lebih positif. Sehingga menyadarkan mereka bahwa lari pagi dengan konsep car free day bukan tempat untuk terlihat keren, justru membantu lingkungan menjadi lebih hidup.

Seperti yang dilakukan sejumlah kaula muda di Bumi Karangetang yang hari ini melakukan car free day di wilayah Boulevard Siau, CFD kali ini mereka didampingi oleh Kapitalau Kampung Karalung Bpk Riskel Emping hadir juga Anggota DPRD Kab Kep Sitaro selaku Ketua Ikatan Kasili Sangiang Sitaro Bpk Niczem A Wengen SH

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed