by

Bupati Sitaro Lantik 2 Kapitalau di Tagulandang

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen meminta Kapitalau (kepala desa) agar terus belajar. Hal ini disampaikan Bupati Sasingen saat melantik Kapitalau Desa Mahuneni dan Desa Makoa, Kamis 21 Nov

Dikatakannya, walaupun seorang kapitalau telah menjalani periode tugas yang cukup lama, namun dia harus terus belajar. Karena banyak perkembangan dan peraturan yang telah berubah.

“Oleh sebab itu belajar, belajar dan belajar. Dan itu belajar itu tiada ujungnya dan tiada akhirnya,” ujar Bupati Sasingen dalam sambutannya.

“Ketika kita mau belajar, maka itu adalah salah satu modal mengembangkan diri kita untuk membangun daerah, untuk membangun desa kita tercinta,” ujarnya.

Sasingen kemudian mengingatkan terkait sumpah dan janji yang sudah diucapkan para kapitalau. Dimana itu merupakan sumpah dan janji bagi semua warga masyarakat, terlebih berjanji kepada Tuhan bahwa akan menjalankan tugas dan tanggujawab dengan baik serta mensejahterakan dan mengayomi masyarakat.

“Ingatlah akan sumpah dan janji itu,” katanya kembali.

Hadir dalam kegiatan pelantikan ini Wakil Bupati John Heit Palandung, para Anggota DPRD Sitaro, sejumlah pimpinan OPD, unsur Forkopimda, dan para camat beserta warga masyarakat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed