by

Liga Bawatanusa Bakal Diramaikan dengan Boaz Solossa dan Edu

Laga pamungkas Liga Bawata Nusa (Loaz BN) di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) di awal Desember mendatang, bakal lebih semarak. Hal ini setelah Pengurus LBN Sitaro memastikan akan menghadirkan dua pemain bintang Indonesia asal Papua, Boaz Solossa dan Edward Ivakdalam (Edu).

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan Boaz Solossa dan Edu (Edward Ivakdalam) untuk hadir di partai final mendatang di lapangan Akesimbeka,” ujar Ketua Umum LBN Sitaro Novryoz E Takalamingan

Kehadiran dua pemain yang kerap menjadi langganan timnas Indonesia tersebut akan menyaksikan langsung laga puncak di Lapangan Akesimbeka.

Menurut Takalamingan, selain menyaksikan pertandingan final, dua pemain asal Papua ini juga akan melakoni laga persahabatan antar tim pengurus dan pelatih klub. Kehadiran Boaz dan Edu diharapkan dapat memotivasi pemain lokal daerah.

“Siapa pun pasti tahu bagaiamana kiprah Boaz maupun Edu saat mereka masih aktif. Setidaknya kehadiran mereka dapat memotivasi pemain lokal agar nanti dapat berkiprah seperti mereka,” ungkapnya.

Sementara, pecinta sepakbola di Sitaro antusias menyambut kehadiran para punggawa yang pernah berkolaborasi di tim Persipura tersebut. Bagi mereka menjadi kesempatan besar melihat aksi Boaz dan Edu yang selama ini hanya dilihat lewat tv.

“Meski hanya laga persahabatan, tapi bangga apabila nanti dapat melihat mereka bertanding secara langsung. Kan selama ini hanya ditonton lewat tv,” ujar Rano Muchsin, warga Sitaro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed