by

Bupati Sitaro Buka Workshop PKPT Berbasis Resiko

Senin 13 januari 2020 Bupati Kepulauan Sitaro Ibu Evangelian Sasingen membuka secara resmi Workshop Penyusunan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) berbasis resiko dan audit kinerja tahun 2020 di Best Western The Lagon Hotel Manado.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara pemda sitaro (inspektorat daerah) dan badan pengawasan keuangan dan pembangunan (BPKP) Republik Indonesia perwakilan sulawesi utara.

Pada sambutannya bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang sangat strategis ini serta berharap agar para peserta dapat mengukiti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik sehingga dapat di baik gunakan dalam penyusunan dan pelaksanaan program kerja pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

Bupati juga berharap kepada para peserta untuk kiranya dapat berbagi ilmu kepada teman-teman di pemda sitaro ketika kembali nanti. Sehingga dalam pengelolaan pemerintahan dan pengelolaan keuangan kita semakin lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan di maksud kepala BPKP perwakilan Sulawesi Utara Bapak Sofyan Antonius, Asisten Administrasi Umum sekda yang juga adalah Plt. Inspektur daerah dengan peserta kegiatan yaitu pegawai lingkup Inpektorat Sitaro dan pegawai dan tenaga kerja BPKP perwakilan sulawesi utara

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed